mxCYnzPe18xDxXL0Vhgo7rkBq8hQL3pD8BhGXUWp

REVIEW XIAOMI REDMI NOTE 3 PRO ( HARGA DAN SPESIFIKASI )

REVIEW XIAOMI REDMI NOTE 3 PRO ( HARGA DAN SPESIFIKASI )

Setelah sukses dengan Xiaomi Redmi Note 2, Xiaomi kembali meluncurkan Xiaomi Redmi Note 3, Namun.. Redmi NOte 3 tidak dijual secara resmi di Indonesia, sebagai ganti nya Xiaomi meluncurkan Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang akan secara resmi dipasarkan di Indonesia. Mau tau seperti apa penampakan Xiaomi Redmi Note 3 Pro ini? mari simak review-nya dibawah

 Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Walaupun harganya cukup terjangkau, Xiaomi Redmi Note 3 Pro ini memiliki desain yang keren banget, ga keliatan kaya hape murahan. Redmi Note 3 Pro ini memiliki bodi dengan material metal di bagian belakang dengan ketebalan 8,7 mm dan berat 164 g dan juga terdapat fingerprint sensor menjadikan Xiaomi Redmi Note 3 Pro terlihat lebih premium dibanding ponsel sekelasnya.Apalagi ponsel ini didesain dengan bodi belakang melengkung (curved edge) yang membuatnya terasa lebih nyaman saat dipegang ataupun dioperasikan. Xiaomi Redmi Note 3 Pro memiliki layar dengan diagonal 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen menghasilkan kerapatan 403 ppi. Pada hape ini juga terdapat fitur Sunlight Display yang akan membantu kamu saat menggunakan hape ini dibawah sinar matahari yang terik agar layar nya tetep keliatan.

 Di sektor dapur pacu, Xiaomi Redmi Note 3 Pro dibekali OS Android Lollipop 5.1 , processor Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650, RAM 2 GB dengan Internal 32 GB dan ada pilihan lain yaitu RAM 3 GB dengan Internal 64 GB,   serta GPU Adreno 510, bikin hape ini ngebut asli bor dan terbukti mampu menghasilkan performa multitasking sangat cepat, serta kinerja mobile gaming lebih mulus tanpa mengalami kendala lag ataupun patah-patah pada game yang dimainkan. Selain itu, Redmi Note 3 juga menghadirkan slot memori ekternal yang mampu menampung microSD dengan kapasitas mencapai 128GB. Sensor pada Redmi Note 3 jaga cukup lengkap, sensor magnetic dan gyroscope sudah hadir pada smartphone ini, jadi sudah bisa digunakan untuk main VR.

Konektivitas canggih nan lengkap juga dimiliki phablet Android dengan layar berukuran 5.5 inci ini. Dimana didalamnya sudah ada fitur Dual Sim yang masing-masing slotnya sudah mendukung akses internet 4G LTE Cat.7 dengan kecepatan mencapai 300 mbps, dan upload 50 mbps. Tak ketinggalan dukungan jaringan 2G, dan 3G HSPA+ juga dimiliki ponsel ini. Selain itu, Xiaomi juga memberikan fitur VoLTE yang jarang dimiliki smartphone sekelasnya yang dibanderol setara harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro.

Kemampuan Xiaomi Redmi Note 3 Pro semakin lengkap dengan hadirnya Wi-Fi berteknologi Dual Band, dan port inframerah. Kemudian untuk urusan mengirim file, dan data, sudah ada teknologi Bluetooth v4.1 dan port MicroUSB 2.0 yang mendukung fitur USB On The Go atau USB-OTG. Selanjutnya untuk mempermudah pengguna Redmi Note 3 Pro saat traveling dan berpergian, sudah disediakan GPS yang dibarengi teknologi A-GPS, Glonass, dan BeiDou.

Xiaomi Redmi Note 3 Pro punya kapasitas baterai yang cukup GEDE bor, yaitu sebesar 4000 mAh dan juga punya fitur fast charging. Walaupun punya kapasitas baterai yang besar, Xiaomi Redmi Note 3 Pro ini tidak terasa berat dan gak tebel tebel banget.

 Di sektor Kamera, Xiaomi Redmi Note 3 Pro ini membawa kamera dengan resolusi 16 MP untuk kamera belakang, dan 5 MP untuk kamera depan. Jepret-jepret di kamera hape ini cukup menyenangkan karena User Interface yang cukup simple dan Shooter Speed nya yang kenceng. Hasilnya juga bagus kalian bisa dapetin detail yang cukup dan warna yang pas. HDR nya juga keren karena bisa ngasih lebih banyak tekstur dan saturasi warna yang agak lebih sedikit. Hal terbaik dari HDR nya adalah kemampuan penangkapan gambar yang masih bisa cepet. Di bagian perekaman video, Xiaomi Redmi Note 3 Pro ini mampu merekam hingga resolusi Full HD 1080p@30fps dan hasilnya juga bagus.

SPESIFIKASI XIAOMI MI5

Kartu SIM

Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by) GSM  / HSPA  / LTE Dimensi Ponsel150 x 76 x 8.7 mm (5.91 x 2.99 x 0.34 in) Berat Keseluruhan164 g Teknologi LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors. Ukuran Layar5.15 inci, 1080 x 1920 pixels (~403 ppi pixel density) Memori Internal16 GB, 2 GB RAM

32 GB, 3 GB RAM Memori EkternalmicroSD, up to 256 GB (menggunakan slot SIM 2) RAM2 GB / 3 GB OSAndroid OS, v5.1.1 (Lollipop) ChipsetQualcomm MSM8956 Snapdragon 650 CPUQuad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & Dual-core 1.8 GHz Cortex-A72 GPUAdreno 510 KonektivitasWi-Fi 802.11, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot. Bluetooth v4.1, GPS dengan A-GPS, GLONASS, BDS, Infrared port, microUSB v2.0, USB On-The-Go FiturSensor Fingerprint, Sensor accelerometer, Sensor gyro, Sensor proximity, Sensor compass, Sensor gyro, Fast Charging Kamera Belakang 16 MP, f/2.0, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash

Kamera Depan5 MP, f/2.0, 1080p
Kapasitas Baterai4000 mAh

HargaRp. 3.000.000 -an

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar