mxCYnzPe18xDxXL0Vhgo7rkBq8hQL3pD8BhGXUWp

Samsung Galaxy A90 (2019) Akan Segera Hadir, Berikut Bocoran Spesifikasi Dan Harganya

Ontips Tech :Samsung Galaxy A90 yang dikabarkan akan segera hadir, dan saya akan membagikan info tentang bocoran spesifikasi dari samsung galaxy A90 tersebut, Nah seperti apakah spesifikasi dan fitur ungguluan dari Samsung Galaxy A90?

Meskipun belum dirilis oleh pihak samsung namun beberapa pihak membocorkan spesifikasi dan fitur unggulan dari samsung Galaxy A90, Rencananya, Smartphone ini akan di senjatai dengan chipset Snapdragon 855 dan prosesor Octa Core 2,84 GHz, Selain itu, Samsung Galaxy A90 juga hadir dengan layar yang luas dan tidak dibekali notch.

copyright©youtube.com

Samsung Galaxy A90 membawa layar yang ekstra luas, yakni 6.73 inci. Layarnya juga tidak mengusung notch pada bagian atasnya, sehingga terlihat lebih luas. Samsung Galaxy A90 juga hadir dengan resolusi layar Full HD+ dan teknologi panel Super AMOLED.

Samsung Galaxy A90 memiliki kapasitas RAM 6 GB, dengan dua varian memori internal sebesar 64 GB/128 GB dan bisa diperluas hingga 512 GB.

copyright©youtube.com

Pada bagian fotografi, Samsung Galaxy A90 dibekali dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama sebesar 48 MP, lensa ultrawide 12 MP, dan lensa kedalaman 5 MP. Sedangkan, untuk kamera depannya masih dirahasiakan, tapi sepertinya smartphone ini akan dilengkapi kamera pop-up, Untuk kualitas kamera Dijamin, hasil foto dari Samsung Galaxy A90 ini akan membuatmu takjub!

Samsung Galaxy A90 telah di dukung dengan kapasitas baterai yang standar, yakni 3.700Mah baterainya terbilang sangat kecil. Namun, Tak perlu ragu akan kehabisan baterai, karena Samsung Galaxy A90 dibekali dengan fiturfast chargingagar pengisian daya bisa dilakukan lebih cepat dan tak memakan banyak waktu.

copyright©youtube.com

Fitur-fitur menarik lainnya adalah adanya sensor sidik jari, dual SIM, layar dengan Gorilla Glass, dukungan layanan 4G dan USB tipe C.

Nah guys Itulah beberapa bocoran spesifikasi dari Samsung Galaxy A90. Dan menurut rumor yang beredar, smartphone ini akan mempunyai harga kisaran Rp 8,5 jutaan untuk versi RAM 6GB/64GB internal dan Rp 9,2 jutaan untuk Versi RAM 6GB/128GB internal.

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts
SHARE
Lebih baru Terlama

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar