mxCYnzPe18xDxXL0Vhgo7rkBq8hQL3pD8BhGXUWp

APLIKASI DESAIN GRAFIS TERBAIK 2017

Bagaimana kabar nya sobat? Kembali lagi bersama saya, di artikel kali ini saya akan membagikan beberapa aplikasi yang dapat memudahkan anda dalam bidang desain grafis. Sekarang banyak orang yang tertarik dengan dunia desain grafis karena memang dalam membuat suatu karya terdapat kesenangan tersendiri dan apabila telah berhasil mebuat karya juga akan menghasilkan kepuasaan tersendiri dalam diri kita. Langsung saja saya akan memberikan referensi aplikasi desain grafis terbaik 2017

 1. Adobe Photoshop

Adobe Photoshop merupakan aplkasi desain grafis yang paling populer di dunia. Aplikasi ini dapat digunakan untuk pengeditan foto/gambar dan pembuatan efek, Adobe Photoshop memiliki banyak sekali fitur-fitur yang mendukung anda dalam mengedit foto/gambar, terlebih lagi pada versi baru Adobe Photoshop yaitu Adobe Photoshop CC 2017.

2. CorelDRAW

CorelDRAW X8

CorelDRAW X4
CorelDRAW merupakan aplikasi editor grafik vektor yang dikembangkan oleh perusahaan Corel . CorelDRAW cocok digunakan untuk kamu yang baru memasuki dunia Desain Grafis untuk pemula, CorelDRAW dapat digunakan untuk kegiatan edit foto, membuat desain banner, kartu nama, logo, dan keperluan edit lainnya.

3. Adobe Indesign

Adobe Indesign merupakan aplikas/perangkat lunak yang dapat digunakan untuk membuat poster, brosur, majalah ataupun buku. Banyak desainer profesional dan pecinta seni yang menggunakan aplikasi ini untuk kebutuhan mereka.

4. Adobe Illustrator

  Adobe Illustrator biasa digunakan untuk kebutuh desain grafis berbentuk vektor. Vektor adalah jenis gambar yang apabila dilakukan zoom/scaling pada gambar tersebut tidak akan membuat gambar tersebut menjadi blur. Adobe Illustrator sering digunakan untuk mebuat logo, banner, pamflet, dll.

Subscribe to receive free email updates:

SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar