mxCYnzPe18xDxXL0Vhgo7rkBq8hQL3pD8BhGXUWp

Apa itu Retina Display

Ontips Tech - Hallo sobat tekno semuanya, kali ini admin akan membahas mengenai apa itu retina display.

Retina Display adalah layar dengan resolusi tertinggi yang memungkinkan pengguna untuk menonton video HD, membaca iBooks atau untuk menikmati aplikasi sosmed di ipad / iPhone dengan resolusi tinggi. Layar ini disebut Retina Display, seperti ketika Anda memegang sesuatu yang dilihat antara 10-12 inci dari mata anda, itu merupakan batas retina manusia untuk membedakan pixel.

Kualitas gambar Retina Display berasal dari sejumlah faktor:

kepadatan yang lebih besar dari pixel yang membentuk layar iPhone. Tingginya rasio kontras dibandingkan dengan model sebelumnya untuk kulit putih cerah dan kulit hitam lebih dalam. In-Plane Switching (IPS) teknologi untuk meningkatkan sudut pandang. Diolah secara kimia di atas layar dan backlighting LED untuk meningkatkan kualitas gambar

Dulu Apple memposting iklan baru yang disebut "Setiap" terfokus hanya pada Retina Display iPhone 4 dengan 960 × 640 piksel resolusi.

Tampilkan 4 Retina iPhone menggunakan teknologi yang disebut IPS yang memungkinkan seorang melihat pandangan yang lebih luas dari pada layar LCD. Memegang iPhone dengan cara apapun Anda bisa mendapatkan gambar yang brilian. The Glass Tampilan Retina secara kimia diperkuat dan sekarang sudah lebih tahan lama dari sebelumnya karena terbuat dari bahan yang sama digunakan dalam helikopter dan kereta api berkecepatan tinggi.

Bagaimana sobat Ontips Tech ? itu tadi sedikit info mengenai Retina Display pada iPad dan iPhone.

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar