mxCYnzPe18xDxXL0Vhgo7rkBq8hQL3pD8BhGXUWp

Cara daftar dan verifikasi PayPal

Ontips Tech - Seiring dengan berkembangnya jaman, sekarang sudah sangat mudah dalam melakukan hal apapun, terutama yang berhubungan dengan Jual beli atau Komersial.

Sekarang sudah marak adanya Transaksi secara online, yang bisa dilakukan hanya dengan duduk di depan Komputer atau Smartphone dan transaksinya tidak perlu pergi ke ATM, hanya dengan menggunakan Rekening Virtual/Online. Rekening Virtual yang saat ini paling Populer adalah PayPal.

PayPal Inc, perusahaan asal Amerika saat ini telah di akuisisi oleh Ebay adalah ( Dikutip dari wikipedia ) : adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos. PayPal juga menyediakan jasa untuk para pemilik situs e-commerce, lelangan, dan jenis usaha lain. Markas perusahaan ini terletak di San Jose, California, Amerika Serikat.

Okey, kali ini saya akan memberitahukan anda tentang "bagaimana cara mendaftar atau membuat Akun Paypal dan memverifikasinya", Langsung ke TEEEKAAAPEE

Untuk membuat Akun PayPal, sebenarnya sangat mudah, bahkan anak SDpun bisa :v

1. Buka WebsitePayPal

2. Setelah Websitenya terbuka, klik Sign Up maka akan muncul tampilan seperti ini

3. Pilih "Buy with PayPal" lalu klik "Get Started"

– Email address: isi dengan email sobat

– Choose a password: password yang diinginkan

– First name, Middle name, last name: Nama sobat

– Date of birth: Tanggal lahir (formatnya tanggal, bulan, tahun)

– Nationality: Kewarganegaraan (Pilih Indonesia untuk Orang Indonesia)

– Address line 1: Masukan alamat sobat ( Harus sama dengan KTP/SIM/Kartu Pelajar )

– City: Kota sobat

– State / Province / Region: Propinsi sobat

– Postal code: Kode pos sobat

– Phone number: No HP sobat

– Link my credit card so I can start shopping right away (recommended): Tempat memasukan nomor kartu kredit (Hilangkan cek list apabila sobat tidak mempunyai kartu kredit)

Setelah semuanya Terisi, klik "Agree and Create Account"

4. Setelah anda berhasil membuat akun Paypal, langkah selanjutnya adalah Memverifikasi Akun Paypal sobat untuk menghilangkan limit transaksi dan sobat juga bisa mencairkan saldonya ke rekening bank lokal sobat.

Caranya adalah, Log In dulu ke akun Paypal sobat dengan menggunakan Email dan Password yang anda gunakan untuk mendaftarkan akun Paypal. maka akan muncul tampilan seperti ini ( berhubung Paypal Ontipstechsudah Verified, maka statusnya adalah Verified.

Untuk Memverifikasinya, arahkan kursor ke tab Profile, lalu pilih, lalu tambahkan dengan Karu Kredit sobat. tinggal masukan nomor kartu dan 3 angka di belakang kartu kredit untuk verifikasi (untuk yang belum memiliki kartu kredit bisa menggunakan VCC/Virtual Credit Card yaitu kartu kredit virtual yang mempunyai fungsi mirip kartu kredit asli dan dapat digunakan untuk verifikasi paypal), untuk penjual VCC, silahkan Googling atau Cari di FB aja ya bro :D

Setelah menambahkan kartu kredit maka status paypal sobat yang awalnya unverified akan berubah menjadi verified dan siap untuk melakukan transaksi dan tarik uang ke bank lokal dari saldo paypal

Note : untuk Akun Paypal anda yang sudah verified tapi masih kena limit transaksi (seperti punya Admin Ontips Tech), sobat harus menjadi penjual yang mapan dengan PayPal..

Caranya adalah memenuhi persyaratan dari pihak PayPal untuk menjadi penjual yang mapan dengan Paypal. Syarat-syaratnya adalah lihat screenshot dibawah ini

Tau artinya kan? :v kalau tidak tahu, silahkan ganti bahasa pada akun Paypal sobat ke Bahasa Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar