mxCYnzPe18xDxXL0Vhgo7rkBq8hQL3pD8BhGXUWp

Cara mudah mengubah tampilan Windows Phone seperti Android Kitkat

Ontips Tech - Selamat Malam minggu Sob :D. Seperti judul di atas kali ini admin mau ngasih tips tutorial cara merubah tampilan windows phone menjadi android dengan menggunakan apps corner atau pojok aplikasi yang disediakan oleh microsoft. Dan menariknya dari fitur ini adalah setiap kali kita mengunci tombol lalu menghidupkannya kembali atau mematikan dan manghidupkan kembali ponsel. Kita selalu langsung di bawa pada tampilan android. Kenapa bisa? Kita langsung ke TKP aja.

1. Dari tampilan utama, seret jari kalian dari atas ke bawah pada layar dan akan muncul notification display berikut

2. Pilih dan sentuh "semua pengaturan" lalu cari pengaturan pojok aplikasi seperti di bawah ini

3. Pilih dan sentuh "pojok aplikasi", maka akan muncul pengaturannya seperti di bawah ini

4. pilih dan sentuh "Aplikasi". Setelah itu akan muncul jendela pilihan aplikasi seperti di bawah ini

5. Nah yang paling penting dari tutorial ini adalah kalian harus punya aplikasi KitKat Launcher yang harus didownload dan diinstal dari windows phone store. Jika sudah punya kalian cari aplikasi KitKat Launchernya, centang box sebelah kirinya nya lalu pilih dan sentuh tanda centang yang ada pada jendela navigasi pengaturannya.

6. Pilih dan sentuh tanda arah panah ke kanan, tunggu...... dan magic!!! kalian berhasil merubah tampilan Windows phone kalian ke tampilan android

nb : untuk kalian yang bingung cara mengeluarkan fitur pojok aplikasi ini, tekan dan tahan lama tombol kunci/power lalu geser ke kanan seperti gambar berikut:

#Penting!!! Pojok aplikasi hanya tersedia untuk pengguna Lumia yang telah update pada windows phone 8.1 update 1 atau lebih tinggi. Jadi bagi kalian yang belum update, silahkan update terlebih dahulu smartphone kalian lalu coba lagi tutorial di atas.

Nah gimana sob tutorialnya? bagi yang mendapat kesulitan mengikuti tutorial di atas lampirkan keluhan kalian di kotak komentar. Baca juga Info menarik lainnya seputar dunia teknologi hanya di Ontips tech .

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar