mxCYnzPe18xDxXL0Vhgo7rkBq8hQL3pD8BhGXUWp

Dell XPS 13 laptop super tipis dengan battery tahan 15 jam

Ontipstech - Hay sobat, pada kesempatan kali ini admin mau ngasih info tentang notebook baru yang di produksi oleh DELL. DELL merupakan salah satu produsen notebook ternama didunia.

Perusahaan yang terkenal dengan laptop allienware tersebut selalu memunculkan inovasi baru guna menjadi yang lebih baik. Salah satu produk andalan DELL adalah DELL XPS 13 yang telah dihadirkan kembali di pasaran. Tentunya dengan model baru dan teknologi yang lebih canggih.

Selain menggunakan prosessor Intel Broadwell, notebook yang satu ini juga memiliki desain yang elegan, premium, tipis, dan ringan. Ditambah dengan daya tahan battery yang sangat lama, menjadi salah satu fitur unggulan dari Dell XPS 13

Dell XPS 13 ini mengusung layar dengan ukuran 13.3 Inch yang menggunakan bazel super tipis yang disebut dengan borderless infinity display. Pihak Dell juga menyediakan fitur layar sentuh atau biasa.

Yang lebih menggiurkan yaitu resolusi layar yang sangat mantap. Dell XPS 13 hadir dengan teknologi Full HD yang mempunyai resolusi 3200 x 1800. wow... mantap abis kan sobat Ontipstech ?

Tidak cuma itu saja, Notebook yang memiliki desain super tipis juga sudah menggunakan SSD (solid state drive) 512 GB, dan tidak menggunakan HDD lagi. SSD terkenal akan ketahanannya. SSD jauh lebih tahan daripada harddisk konvensional. Tentunya dengan harga yang lebih tinggi pula.

Dell menyediakan pilihan prosessor Intel core i3, Intel core i5,dan Intel core i7 Broadwell.Untuk ram terdapat pilihan 4 GB dan 8 GB. Dell XPS 13 ini di bandrol dengan harga mulai dari $800.

wah... mantep banget kan sobat Ontipstech ? jadi punya keinginan buat beli ni notebook ? klo admin sendiri sih pengen banget. :v

Supaya dapat duit untuk bisa membeli notebook ini tidak ada salahnya anda mendaftarkan blog anda ke Google AdSense sebagai pekerjaan sampingan

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar