mxCYnzPe18xDxXL0Vhgo7rkBq8hQL3pD8BhGXUWp

Fitur fitur baru yang hadir di Android Lollipop 5.1

Ontipstech - Baru-baru ini raksasa Internet, Google mengumumkan update terbaru untuk sistem operasi mobilenya, Android. Setelah merilis Android One yang tersemat di ponsel merek lokal, yakni Evercoss One X, MIto Impact, dan Nexian Journey yang ketiga-tiganya dibekali sistem operasi Android Lollipop 5.0.

Kini Google telah merealase versi Android terbarunya, yaitu Android Lollipop 5.1 yang merupakan penyempurnaan dari Android Lollipop versi sebelumnya. Android Lollipop 5.1. Google kini memberikan update Android Lollipop 5.1 pada perangkat Nexus, yaitu Nexus 10, Nexus 7, dan Nexus 5.

Lalu apa saja fitur baru yang tersemat pada Android Lollipop 5.1?

1. Multi-SIM Card Support

Fitur ini memungkinkan pemakai untuk memanfaatkan lebih dari satu sim card di satu ponsel Android. Selain itu, pemakai juga dapat mengatur kartu mana yang dijadikan sebagai kartu utama.

2. HD Voice Call

Fitur menarik yang satu ini dapat memberikan pengalam pengguna yang cukup bagus dalam melakukan bertelepon. Supaya dapat memanfaatkan fitur ini, pengguna harus sama-sama menggunakan Android Lollipop.

3. Device Protection

Fitur ini sangatlah penting. Kalau smartphone yang bersistem operasi Android Lollipop 5.1-mu kehilangan, secara otomatis, anda dapat langsung mengunci smartphone anda yang bersistem operasi Android Lollipop 5.1 dan hanya dapat dibuka saat anda masuk atau sign in dengan akun Google anda yang terintegrasi dengan ponsel Android anda yang kemalingan atau kehilangan.

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar