mxCYnzPe18xDxXL0Vhgo7rkBq8hQL3pD8BhGXUWp

Powerbank seharga Rp 300 ribu ini mirip iPhone 5

Ontips Tech - Menjelang hari Valentine, sebagian orang biasanya membagikan hadiah ke kekasihnya berupa coklat. Namun jika anda dan kekasih anda adalah penggemar acang, tak ada salahnya untuk memberikan hadiah berupa Powerbank. Anti mainstream ya :D.

Anda bisa mengejutkan kekasih anda dengan sebuah Powerbank yang wujudnya mirip dengan "iPhone 5". Dengan memiliki bentuk yang premium yang mirip dengan iPhone 5, harga powerbank ini tak sampai jutaan rupiah, cukup Rp 300 ribu.

Nama lengkap dari Powerbank tersebut adalah Delcell IP50 yang sangat mirip dengan iPhone 5 saat dalam keadaan mati. Saat diletakkan berdampingan dengan iPhone 5 asli yang layarnya sedang padang atau dalam keadaan off, Powerbank yang satu ini dengan iPhone 5 asli bagaikan saudara kembar. Bentang layar, ketebalan, tata letak, dan bentuk tombol di sekeliling bodi pada kedua perangkat tersebut terlihat sama.

Perbedaan diantara kedua perangkat tersebut terlihat di sisi belakang Powerbank IP50 dan Smartphone Apple iPhone 5. Penyamaran IP50 terbongkar tuntas ketika satu-satunya tombol di bawah layar dipencet. "Layar" Powerbank IP50 itu tetap padam, karena sebenarnya ia memang tidak dibekali layar. Hanya ada empat lampu berwarna biru sebagai indikator daya alias baterai Powerbank.

Sementara itu, layar iPhone 5 asli spontan akan menyala saat tombol home ditekan.

Powerbank Delcel IP50 berdimensi fisik 124,7 x 60 x 8,5 mm dan berat 120 gram. Powerbank tersebut dibekali dengan baterai berjenis Lithium Polymer berkapasitas 4000 mAh.

Saat digunakan untuk mengisi ulang sebuah ponsel, Powerbank yang mirip dengan iPhone 5 tersebut mampu mengalirkan arus listrik sebesar maksimal satu Ampere. Saat baterai ponsel yang diisi dengan powerbank tersebut terisi penuh, normalnya Delcel IP50 otomatis akan berhenti bekerja, atau tidak meng-charge baterai ponsel tujuan. Namun, dalam uji pakai yang orang-orang lakukan, sekali Delcel IP50 sudah beristirahat meskipun proses charging belum tuntas.

Berbeda dengan sebagian besar Powerbank yang beredar di pasar, sebuah konektor micro USB berfungsi sebagai output sekaligus input Delcel IP50. Sebuah Port USB tidak hadir di sekeliling bodi powerbank tersebut.

Kondisi tersebut mempunyai dua makna.

Pertama, untuk mengisi ulang baterai ponsel lain, pengguna wajib memakai kabel yang bernama "Micro USB to Micro USB ". Kabel tersebut sudah termasuk dalam paket jual Delcel IP50. Perbedaan konektor membuat pemakai mustahil untuk menggunakan kabel bawaan powerbank lain maupun bawaan ponsel.

Kedua, Delcel IP50 hanya pantas di lirik oleh pemakai ponsel dengan konektor Micro USB.

Anda tertarik membeli Delcel IP50 untuk hadiah valentine ? Bila iya, saya memberikan satu saran tambahan. Belilah case tambahan untuk smartphone iPhone 5. Entah itu Hardcase, Leather case, Jelly case. Aksesoris itu dapat terpasang dengan sempurna di Delcel IP50. Banyak orang yang telah membuktikannya.

Kepada penerima hadiah, serahkan Delcel IP50 yang telah dipadukan dengan aksesoris yang berupa case terlebih dahulu. Setelah mereka sadar kalau yang diterima bukanlah smartphone iPhone 5, barulah anda memberikan kardus Delcel IP50 dan kelengkapan lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar