mxCYnzPe18xDxXL0Vhgo7rkBq8hQL3pD8BhGXUWp

Review Sony Xperia Z4, Smartphone cepat dari Sony

Ontipstech - Baru-baru ini ada kabar mengenai kemunculan Smartphone premium dari Sony. Vendor raksasa asal negeri anime tersebut akan meluncurkan Smartphone Sony Xperia Z4. Ponsel pintar tersebut merupakan adik dari Sony Xperia Z3 yang telah direlease oleh Sony pada beberapa bulan yang lalu.

Lantas bagaimana isi jeroan dari Sony Xperia Z4? Simak review berikut dibawah ini.

Ponsel pintar yang akan diluncurkan oleh Sony tersebut mengusung Android 5.0 lolipop yang kabarnya akan diberi dukungan penuh oleh Google, seperti kakak-kakaknya.  Tentunya hal ini akan memberikan kenyamanan dan kestabilan pada pengguna.

Untuk keperluan jepret menjepret, ponsel pintar dari Sony tersebut dibekali dengan sensor kamera belakang 20.7 MP autofocus, Exmor, LED flash

sensor size, geo-tagging, touch focus, panorama face detection, HDR. Untuk keperluan selfi, smartphone ini dibekali kamera depan beresolusi 5MP.

Untuk kepentingan merekam, Sony Xperia Z4 dibekali dengan Video 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps, HDR untuk kamera belakang dan 1080p@30fps untuk kamera depan. Jadi tidak bisa diragukan lagi, kualitas video yang dihasilkan oleh ponsel pintar ini sangat bagus.

Dari segi fisik Sony Xperia Z4 mempunyai ketebalan hanya 6.9mm dengan bentang layar berukuran 5.2", dan dilengkapi dengan dua selot kartu SIM alias dual SIM dan terdapat tombol disamping bodi Sony Xperia Z4 yang merupakan tombol kamera.

Dari segi dapur pacu, ponsel pintar andalan Sony ini telah dibekali processor Snapdragon 810 dari qualcomm dengan kecepatan Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57. Untuk kemampuan grafik sudah tidak diragukan lagi. Sony Xperia Z4 telah mengusung GPU Andreno 430.

Untuk media penyimpanan, Sony Xperia Z4 dikabarkan akan disematkan dengan memori internal sebesar 32/64 GB dan bisa ditambah dengan kartu micro SD berkapasitas hingga 128GB. Smartphone ini juga telah diusung dengan RAM sebesar 4GB, layaknya laptop pada umumnya.

Bluetooth 4.0, Wi-Fi, GPS, NFC, radio, Sensor Accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer merupakan fitur lain yang juga dibenamkan ke ponsel pintar dari Sony yang mampu berendam di kedalam lebih dari 1 meter hingga 30 detik.

Dikutip dari phonearena, ponsel pintar dari Sony yang dikabarkan akan direlease pada bulan Mei 2015 tersebut akan dibanderol dengan harga $600-$800 atau sekitar Rp 7.69 juta hingga Rp 10.25 juta.

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar